Sukses


Legenda Arsenal Terkejut Rodgers Dipecat

Bola.com, Liverpool - Liverpool baru saja memecat manajer, Brendan Rodgers, terhitung sejak 4 Oktober 2015.  Keputusan ini membuat legenda Arsenal, Ian Wright, terkejut. Ia menyayangkan keputusan  jajaran manajemen yang tidak memberikan waktu lebih panjang untuk Rodgers.

Rodgers dipecat lantaran performa buruknya bersama Liverpool dalam beberapa laga terakhir. Tercatat dalam lima laga terakhir Liverpool hanya meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Teranyar, Rodgers gagal membawa Liverpool menekuk Everton saat hanya mampu bermain imbang 1-1 di pertandingan bertajuk derbi Merseyside yang digelar di Stadion Goodison Park, Minggu (4/10/2015) malam WIB. Hasil imbang ini yang tampaknya menjadi alasan jajaran manajemen Reds memecat pelatih asal Irlandia tersebut.

"Saya terkejut, dia salah satu pelatih Britania saat ini tapi itu tidak bekerja dengan baik untuknya," kata Wright seperti dikutip dari BBC.

"Kendati saat musim 'Luis Suarez' dia mampu finis di peringkat kedua, tapi pembelian dan taktik belum bekerja dengan baik. Itu membuatnya seperti turun gunung," jelasnya.

Meski menyayangkan keputusan Liverpool yang memecat Rodgers di awal musim, Wright merasa kesalahan Rodgers sendiri yang membuatnya dipecat. Wright menilai Rodgers telah membuang-buang waktu dengan performa yang mengecewakan bersama Merseyside Merah.

'Dia sudah kehabisan waktu, ini disayangkan baginya tapi saya pikir Liverpool tidak berhutang waktu kepadanya. Mereka telah memberikan banyak uang untuk dihabiskan di bursa transfer," ia menambahkan.

"Klub sebesar Liverpool tidak perlu menjawab untuk seseorang. Mereka telah bertindak cepat dan tegas, mereka harus melakukan itu. Kini ada orang di luar sana yang bisa masuk mengisi posisi Rodgers," Rodgers mengakhiri pembicaraan.

Sumber: BBC

Baca juga:

Video Highlights Pertandingan Liverpool Terbaru

Everton Tahan Imbang Liverpool di Derby Merseyside

Prediksi Everton Vs Liverpool: Jawaban untuk Rodgers

Video Populer

Foto Populer