Sukses


Carrick Tanggapi Santai Kekalahan Telak MU dari Arsenal

Bola.com, Manchester - Manchester United takluk tiga gol tanpa balas kala bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (4/10/2015) malam WIB. Anehnya kekalahan telak ini ditanggapi santai oleh gelandang Setan Merah, Michael Carrick.

MU memang mendominasi jalannya pertandingan saat bertandang ke Emirates Stadium pada pekan kedelapan Premier League musim 2015-2016. Statistik ESPN Melansir bahwa Setan Merah unggul 62 persen penguasaan bola.

Namun, MU harus menelan pil pahit dengan menyaksikan gawang mereka dibobol Arsenal sebanyak tiga kali. Arsenal unggul dua gol hanya dalam waktu tujuh menit melalui aksi Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Sanchez kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-19.

"Ini benar-benar hari yang buruk bagi kami. Para pemain dan staf pelatih akan menganalisa hasil pertandingan ini. Kemudian, kami akan kembali dengan lebih kuat," ungkap Carrick seperti dilansir situs resmi klub.

Usai pertandingan ini, kompetisi Premier League libur selama sepekan karena jeda internasional. Setelahnya, MU melakoni laga kesembilan dengan menghadapi Everton, Sabtu (17/10/2015) malam WIB.

"Kami ingin segera bangkit. Namun, kami harus menunggu sedikit agak lama untuk melakukannya. Jadi kami bisa melupakannya, menyegarkan diri, dan kembali dengan lebih kuat," Carrick menambahkan.

Tambahan tiga angka ini membuat Arsenal duduk di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 16 poin. Meriam London tertinggal dua poin dari Manchester City yang sementara duduk di puncak. MU menempati posisi ketiga juga dengan 16 poin.

Sumber: Manutd.com

Baca Juga:

Walcott: Kemenangan Ini untuk Wenger

MU Babak Belur Dihajar Arsenal

Babak I, Arsenal Bobol Gawang MU 3 Kali

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Michael Carrick

Video Populer

Foto Populer