Sukses


Fakta di Balik Pemecatan Rodgers

Bola.com, Liverpool Liverpool dikabarkan sudah membuat keputusan untuk memecat Brendan Rodgers sebelum perhelatan laga lanjutan Premier League kontra Everton, di Stadion Goodison Park, Minggu (4/10/2015).

Pertandingan itu berakhir 1-1. Liverpool sempat unggul lebih dulu melalui torehan Danny Ings pada menit ke-42. Namun, Everton berhasil menyamakan kedudukan berkat kreasi Romelu Lukaku tiga menit berselang. 

Menurut BBC, keputusan memecat Rodgers dibuat pada pukul 18.30 waktu setempat. Sedangkan, Rodgers secara resmi diinformasikan perihal pemutusan kerja sama tersebut satu jam setelah laga melawan Everton berakhir. 

Manajemen Liverpool pun menyatakan akan segera mencari pengganti Rodgers. Sejauh ini, mantan pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, dinilai akan menjadi calon kuat pengganti manajer asal Irlandia Utara tersebut. 

Rodgers bergabung dengan Liverpool dari Swansea City pada 1 Juni 2012. Selama tiga musim berada di Anfield, pencapaian terbaik manajer berusia 42 tahun itu adalah membawa skuat The Reds finis di peringkat kedua klasemen Premier League 2013-14. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga: 

Liverpool Pecat Brendan Rodgers

"Everton Harusnya Bisa Bungkam Liverpool"

Everton Tahan Imbang Liverpool di Derby Merseyside

Video Highlights Pertandingan Liverpool Terbaru

Video Populer

Foto Populer