Sukses


Arsenal Bisa Jadi Juara Premier League Asal....

Bola.com, London - Kemenangan mengejutkan Arsenal atas Manchester United, membuat klub asal London Utara itu digadang-gadang sebagai juara Premier League 2015-2016. Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menjadi salah satu yang yang meramalkan kesuksesan Meriam London di liga domestik.

Arsenal sukses membungkam Manchester United dalam laga pekan kedelapan Premier League, Minggu (4/10/2015) malam WIB. Tak tanggung-tangguh, pasukan Arsene Wenger itu meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut menjadi suntikan moral tersendiri bagi Arsenal. Pasalnya, Alexis Sanchez dkk. meraih hasil minor di dua laga fase grup Liga Champion.

Jamie Carragher yakin Arsenal bisa menjadi juara liga musim ini. Namun, ada syarat yang harus dilakukan mereka untuk mewujudkan itu.

"Arsenal belum pernah menjadi juara di Liga Champion. Mereka selalu tersisih di babak pertempat final. Jadi, jika musim ini terjadi lagi maka akan menguntungan mereka dalam perburuan gelar liga," kata Carragher seperti dikutip The Mirror.

"Arsenal bukan tim bagus seperti duo Manchester, tetapi mereka punya skuat yang bagus. Untuk memenangi gelar liga, mungkin mereka harus tersingkir lebih awal di Liga Champions," jelas Carragher.

Sumber: The Mirror

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Keberhasilan Arsenal Kandaskan MU

Bungkam MU, Henry Yakin Arsenal Juara Premier League

Carrick Tanggapi Santai Kekalahan Telak MU dari Arsenal

Video Populer

Foto Populer