Sukses


Soal Muller, Bayern Munchen Pernah Dapat 'Teror' Email dari MU

Bola.com, Munich - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengaku klubnya mendapat "teror" surat elektronik alias email dari Manchester United terkait Thomas Muller pada bursa transfer musim panas lalu. Pada akhirnya, pria Jerman itu meminta kepada Setan Merah untuk menghentikan pertanyaan soal kapan sang pemain serbabisa itu dijual.

Pada bursa transfer musim panas jelang kompetisi 2015-2016, nama Muller memang kerap kali dihubung-hubungkan media lokal bakal pindah ke Old Trafford. Namun peluang Mueller hijrah terbilang sulit terealisasi karena striker berusia 27 tahun telah membubuhkan tanda tangan di kontrak baru musim lalu. Kontrak yang akan mengikatnya hingga tahun 2019.

Berbicara kepada media usai pertandingan Bayern kontra Dortmund, Rummenige mengaku mendapat "teror" dari United. "Saya bukanlah seorang bankir, kami adalah klub sepak bola. Itulah alasan mengapa kami tak pernah terpikir untuk menjual Thomas Muller," ucapnya kepada Sport1.

"Saya mengatakan kepada rekan di Manchester United: 'Mereka terus meneror dengan mengirim email permintaan soal Muller. Saya tidak bisa menutup alamat email saya. Anda tidak perlu mengirimkan saya surat elektronik lagi. Tindakan itu sia-sia," tuturnya.

Muller mencetak dua gol dalam babak pertama laga kontra Bayern melawan Borussia Dortmund yang berakhir 5-1, Minggu (4/10/2015). Selain Muller, Lewandowski mencetak gol pada menit ke-58 dan dilengkapi gol Mario Goetze pada menit ke-66. Adapun gol satu-satunya Dortmund dicetak Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-36.

Hasil ini membuat Bayern semakin kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan poin sempurna dari delapan pertandingan. Sementara Dortmund masih berada di urutan kedua dengan perbedaan tujuh poin dari Bayern.

Sumber: Sport1

Baca Juga:

Bayern Gilas Dortmund di Allianz Arena

Guardiola: Lawan Dortmund Spesial, tetapi Tak Menentukan

Lawan Dortmund, Bayern Bisa Diperkuat Vidal

Video Populer

Foto Populer