Sukses


Gelandang MU Yakin Chelsea Bakal Akhiri Tren Buruk

Bola.com, London - Hasil buruk yang diterima Chelsea di awal musim ini membuat banyak pihak tak percaya, termasuk Juan Mata. Namun, gelandang MU itu yakin jika The Blues akan bangkit dan kembali ke persaingan memperebutkan gelar juara.

Chelsea saat ini terjerembab di peringkat 16 klasemen sementara Premier League dengan mendulang delapan angka, hasil dari dua kemenangan, dua imbang, dan menelan empat kekalahan. Pada laga terakhir, mereka dibuat tak berkutik saat menghadapi Southampton.

Menjamu The Saints di Stamford Bridge, 3 Oktober 2015, The Blues takluk dengan skor 1-3. Skuat asuhan Jose Mourinho itu mampu unggul lebih dulu berkat gol Willian (10').

Tapi, Southampton berbalik unggul dan mengunci kemenangan setelah Steve Davis (43'), Sadio Mane (60), dan Graziano Pelle (72') bergantian mengoyak gawang Chelsea yang dikawal Asmir Begovic.

Kendati tengah terpuruk, Juan Mata percaya Chelsea akan kembali ke jalur kemenangan. Bahkan Mata menyebut, The Blues memiliki barisan pemain untuk bersaing memperebutkan trofi juara Premier League musim ini.

"Chelsea berada dalam situasi yang tak biasa. Namun, kondisi ini akan segera berlalu dan tidak akan berlangsung untuk jangka waktu lama. Mereka memiliki skuat yang seharusnya tidak membuat mereka dalam posisi saat ini di Premier League," ucap Mata.

"Kami melihat selisih 10 poin dalam dua bulan, dan saya pikir Chelsea akan keluar dari situasi itu secepatnya. Bahkan saya tidak yakin mereka tersingkir dari perebutan gelar juara musim ini," lanjut Mata yang pernah berseragam Chelsea di musim 2011 hingga 2014.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga: 

Video Highlights Pertandingan Chelsea Terbaru

Chelsea Akhirnya Beri Pernyataan Resmi soal Nasib Mourinho

Harapan Mourinho untuk Para pemain Chelsea

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer