Sukses


Falcao Optimistis Chelsea Mampu Bangkit dari Keterpurukan

Bola.com, London - Bomber Chelsea, Radamel Falcao, optimistis timnya bakal segera bangkit dari keterpurukan di awal musim ini. Menurut Falcao, The Blues punya kualitas untuk membalikkan keadaan.

Chelsea memang sedang mengalami masa-masa sulit di awal musim 2015-16. Klub berstatus juara bertahan Premier League itu tercecer di posisi 16 klasemen sementara dengan raihan delapan poin.

Dari total delapan laga yang sudah dimainkan, pasukan Jose Mourinho itu hanya meraih dua kemenangan. Sementara itu, dua laga dimainkan dengan hasil imbang dan dipaksa menelan empat kekalahan.

Tak hanya di kompetisi domestik, Chelsea juga membuat penampilan yang belum maksimal di Liga Champion. Klub asal London Barat itu mengoleksi tiga poin hasil satu kemenangan dan satu kekalahan.

"Jika hasil sekarang bukan yang terbaik untuk Chelsea, maka kami memiliki kapasitas untuk membalikkan situasi tersebut," kata Falcao seperti dikutip Four Four Two, Selasa (6/10/2015).

Falcao yang baru mencetak satu gol sejak didatangkan dari AS Moanco dengan status pinjaman mengaku bahwa tidak ada yang salah dengan kariernya. Pemain asal Kolombia itu yakin gol yang ditunggu-tunggu publik Stamford Bridge dari dirinya akan segera hadir.

"Saya baik-baik saja. Terus berkembang dan merasa baik di setiap harinya," tegas Falcao.

Sumber: Four Four Two

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Chelsea Batal Permanenkan Falcao

Falcao Janji Jadi Mesin Gol Baru Chelsea

FEATURES: Mampukah Radamel 'El Tigre' Falcao Mengaum di Chelsea?

Video Populer

Foto Populer