Sukses


Chelsea Sudah Punya Calon Suksesor Mourinho

Bola.com, London - Chelsea, diberitakan Mirror, sedang mempertimbangkan untuk mendepak Jose Mourinho dari kursi kepelatihan. Rencananya, The Blues akan merekrut pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone untuk didapuk sebagai suksesor Mourinho.

Mourinho sedang berada dalam sorotan pascaperforma buruk Chelsea di ajang Premier league maupun Liga Champions. Chelsea saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi delapan poin. Parahnya lagi, dalam lima laga terakhir, Chelsea menerima kenyataan harus tiga kali mengalami kekalahan.

Setali tiga uang, performa Chelsea di Liga Champions juga jauh dari kata memuaskan. Chelsea saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup G dengan koleksi tiga poin hasil dari satu menang dan satu kalah.

Hasil minor tersebut dikabarkan membuat manajemen Chelsea "gerah". Alhasil, nama Simeone muncul sebagai daftar teratas calon suksesor Mourinho jika Chelsea benar-benar memutuskan mencari manajer baru.

Meski baru menandatangani kontrak berdurasi lima tahun pada Maret lalu, menurut Mirror, dalam kontrak pelatih asal Argentina itu terdapat klausul pelepasan kontrak sebesar 15 juta pounds. Chelsea pun ditengarai tidak akan kesulitan mengeluarkan dana sebesar itu. 

Nama Simeone mencuat ketika sukses membawa Atletico madrid menjuarai La Liga pada musim 2014-2015. Tidak hanya itu, El Cholo juga sukses mempersembahkan satu trofi Piala Super Eropa, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Sumber: Mirror

Baca juga:

Arsenal Bisa Jadi Juara Premier League Asal....

7 Fakta Menarik Keberhasilan Arsenal Kandaskan MU

Bungkam MU, Henry Yakin Arsenal Juara Premier League

Video Highlights Pertandingan Arsenal Terbaru

Video Populer

Foto Populer