Sukses


Mourinho Tak Berniat Pensiun Bersama Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya belum memiliki niat untuk pensiun dari kariernya sebagai pelatih.

Saat ini, Jose Mourinho terikat kontrak hingga tahun 2017 bersama Chelsea. Kubu Stamford Bridge bahkan pernah menyatakan niat mereka untuk memberi perpanjangan kontrak kepada The Special One.

Namun, jika melihat penampilan buruk yang dialami The Blues, pemberian kontrak baru bisa saja batal terealisasi.

Pria asal Portugal itu pun memberi sinyal masih akan melatih klub hingga 15 tahun ke depan atau lebih. Namun, untuk pensiun di Chelsea, menurutnya sangat mustahil.

"Susah menjawabnya jika Anda bertanya berapa tahun lagi saya akan menjadi pelatih, saya akan menjawabnya 15 tahun lagi, bahkan lebih jika saya mampu," kata Mourinho seperti dikutip Four Four Two.

"Dapatkah saya bertahan 15 tahun lagi di Chelsea? Sepertinya tidak. Saya pikir sepak bola modern tak akan mengizinkan hal semacam itu. Jadi, saya tidak akan mengakhiri karier di Chelsea. Saya ingin memang, namun itu tidak mungkin," jelas Mourinho.

Anjloknya performa Chelsea di Premier League membuat nama Mourinho menjadi sorotan. Bahkan, sempat tersiar kabar bahwa Mourinho bakal didepak pada Januari 2016 jika tak mampu mengembalikan penampilan terbaik dari anak asuhnya.

Saat ini, Chelsea masih tertahan di urutan ke-16 klasemen sementara Premier League dengan mengantongi delapan poin. Eden Hazard dkk. tertinggal 10 angka dari Manchester City yang nyaman di puncak.

Sumber: Four Four Two

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Mourinho: Hukuman FA Memalukan!

Mourinho Dihukum FA

Ini Alasan Mourinho Tonton Laga Ukraina Vs Spanyol

Video Populer

Foto Populer