Sukses


Ini Alasan Mourinho Tonton Laga Ukraina Vs Spanyol

Bola.com, Kiev - Manajer Chelsea, Jose Mourinho tertangkap kamera berada di bangku penonton untuk menyaksikan laga Ukraina kontra Spanyol dalam ajang kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion NSK Olimpijs'kyj, Selasa (13/10/2015) dini hari WIB.

Seorang jurnalis asal Spanyol, Alfredo Martinez, seperti dilansir AS, ternyata sempat bertemu dengan Mourinho di Hotel Hilton. Martinez berbincang-bincang bersama pelatih yang saat ini sedang berada dalam sorotan media terkait performa buruk Chelsea dalam beberapa laga terakhir.

Martinez mengungkapkan, Mourinho rela menempuh berpuluh-puluh kilometer untuk memantau tujuh pemain Dynamo Kiev yang memperkuat Ukraina. Kabarnya ketujuh pemain Ukraina yang dipantau antara lain Artem Kravets, Serhiy Rybalka, dan tentu saja Andriy Yarmolenko yang telah lama dirumorkan tertarik didatangkan Mourinho ke Chelsea.

Maklum, Chelsea akan menghadapi Dynamo Kiev pada ajang Liga Champions di stadion yang sama pada 20 Oktober 2015. Kemenangan merupakan hal penting bagi Mourinho jika ingin menjaga kans lolos dari fase grup Liga Champions.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat ketiga klasemen Liga Champions Grup C dengan koleksi tiga poin. Sementara itu, Dynamo Kiev berada di pucuk klasemen dengan empat poin.

Sumber: AS

Baca juga:

Eden Hazard: Saya Bukan Lagi Pemain Kunci Chelsea

Soal John Stones, Barcelona Siap Telikung Chelsea

Dani Alves Masih Sesali Kepergian Pedro ke Chelsea

Video Populer

Foto Populer