Sukses


Usai Dipecat Liverpool, Ini Dia Pekerjaan Baru Rodgers

Bola.com, Liverpool - Brendan Rodgers tak butuh waktu lama untuk mendapatkan pkerjaan baru setelah dipecat oleh Liverpool. Pria berdarah Irlandia Utara itu kini bekerja sebagai komentator sepak bola.

Liverpool memutuskan mendepak Rodgers dari kursi pelatih usai ditahan imbang 1-1 Everton pada partai bertajuk Merseyside derby, Minggu (4/10/2015) malam WIB.

Prestasi Liverpool musim ini memang terbilang buruk. Pasukan Merseyside hanya mampu meraih tiga kemenangan, dua kali kalah, dan tiga kali imbang dari delapan pertandingan awal Premier League musim 2015 - 2016.

Partai Everton di Goodison Park menjadi kesempatan terakhir Rodgers membuktikan diri. Namun, The Reds hanya mampu memetik hasil imbang 1-1. Hasil tersebut membuat para pemilik Fenway Sports Group (FSG), yang merupakan pemegang saham terbesar Liverpool, geram.

Para pemilik perusahaan lalu dikabarkan meminta Presiden Mike Gordon segera menghubungi Rodgers untuk memberitahu keputusan manajemen perihal pemutusan kontrak kerja sama.

Keputusan memecat Rodgers sebenarnya sudah diambil sebelum pertandingan melawan Everton. Namun, menurut beberapa media-media Inggris, manajemen Liverpool tidak langsung memberitahu Rodgers karena tidak ingin mengganggu persiapan Emre Can dan kawan-kawan menjelang laga.

Rodgers tak butuh waktu lama menganggur. Dia kini memiliki pekerjaan baru yang masih berhubungan dengan dunia sepak bola. Pria berusia 46 tahun itu akan bekerja sebagai komentator beIN Sports.

Hal ini disampaikan oleh presenter beIN Sports, Richard Keys. Fakta tersebut terungkap ketika Keys ditanya salah satu pengikutnya di Twitter.

Saat itu, Keys ditanya apakah perusahaan yang berbasis di Doha, Qatar itu akan mempekerjakan Rodgers. Dia pun menjawab, "Ya kami akan melakukan itu."

Sumber: Daily Mail

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga:

Willian Bawa Brasil Taklukkan Venezuela

Liga Champions Chelsea vs Maccabi Tel Aviv 4-0: Gol Jarak Jauh Willian

Willian Siap Bawa Brasil Juara Copa America 2015

 

 

Video Populer

Foto Populer