Sukses


Prediksi Manchester City Vs Bournemouth: Hantu Cedera

Bola.com, Manchester - Manchester City berpeluang mempertahankan puncak klasemen saat menjamu Bournemouth pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (17/10/2015). Namun, faktor kebugaran pemain bakal menjadi salah satu penentu pada laga ini. 

City berada di posisi pertama klasemen sementara dengan poin 18 dari delapan laga, sementara Bournemouth menempati peringkat ke-15 dengan perolehan poin delapan. City harus meraih poin penuh jika tak ingin posisinya diambil alih oleh Arsenal atau [Manchester United](2342163 "") (MU) yang bercokol di peringkat kedua dan ketiga dengan poin sama, 16. 

Namun, City bukan tanpa masalah menjelang pertemuan ini. Teranyar, dua pemain kunci mereka, yakni Sergio Aguero dan David Silva dipastikan bakal absen lantaran mengalami cedera. 

Kedua pemain tersebut menyusul tiga rekannya, yakni Aleksandar Kolarov, Gael Clichy, dan Fabian Delph yang sudah lebih dulu menepi karena cedera. Meski begitu, manajer Manuel Pellegrini, ditengarai sudah dapat memainkan Jesus Navas dan Wilfred Bony di lini serang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Aguero dan Silva. 

"Saya selalu memercayai Wilfred. Namun, dia memang kurang beruntung. Dia tiba pada Januari, lalu tampil di Piala Afrika, dan setelah itu dia mengalami masalah dengan kakinya. Pada musim lalu, dia tidak dapat menunjukkan kemampuannya, tetapi sekarang (melawan Bornemouth) dia akan mengemban tanggung jawab itu," kata Pellegrini. 

Sementara itu, kondisi tidak jauh berbeda juga dialami skuat tim tamu. Striker andalan mereka, Callum Wilson, masih absen, demikian halnya dengan Tyrone Mings, Tommy Elphick, dan Max Gradel. 

Manajer Bournemouth, Eddie Howe, ditengarai bakal mengandalkan Glenn Murray di lini depan. Penyerang berusia 32 tahun itu bakal diduetkan bersama Lee Tomlin, ketimbang Joshua King, yang dalam beberapa pertandingan performanya menurun .

Terkait pertandingan melawan City, Howe menuturkan, timnya bakal memang bakal mendapat perlawanan berat dari Jesus Navas dan kawan-kawan. Apalagi, mengacu terhadap catatan sejarah pertemuan kedua tim, City lebih unggul lantaran sukses meraih empat kemenangan dari total tujuh pertemuan dalam rentang 1987 hingga 1999. 

"Jika semua orang bermain maksimal, kami akan berpeluang mendapatkan hasil positif. Kami harus yakin bisa memenangi pertandingan. Kami selalu berada memiliki keyakinan seperti itu di setiap laga," kata Howe. 

Prakiraan susunan pemain
Manchester City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Kompany, Otamendi, Sagna; Fernandinho, Toure, Sterling, De Bruyne, Navas; Bony

Bournemouth (4-4-1-1): Boruc; Francis, Distin, Cook, Daniels; Ritchie, Gosling, Surman, Pugh, Tomlin; Murray

Head to head
13/2/1999 - Bournemouth 0-0 Manchester City (Piala Liga Inggris)
8/9/1998 - Manchester City 2-1 Bournemouth (Piala Liga Inggris)

Lima pertandingan terakhir City
3/10/2015 - Manchester City 6-1 Newcastle United (Premier League)
1/10/2015 - Borussia Monchengladbach 1-2 Manchester City (Liga Champions)
26/9/2015 - Tottenham Hotspur 4-1 Manchester City (Premier League)
23/9/2015 - Sunderland 1-4 Manchester City (Piala Liga Inggris)
19/9/2015 - West Ham United 1-2 Manchester City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Bournemouth
3/10/2015 - Bournemouth 1-1 Watford (Premier League)
26/9/2015 - Stoke City 2-1 Bournemouth (Premier League)
23/9/2015 - Preston North End 2-2 Bournemouth (Piala Liga Inggris)
19/9/2015 - Bournemouth 2-0 Sunderland (Premier League)
129/2015 - Norwich City 3-1 Bournemouth (Premier League)

Presentase Bola.com
Manchester City 55% - 45% Bournemouth

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga: 

Video Highlights Pertandingan City Terbaru

Saksikan Manchester City vs AFC Bournemouth di Sini

Bony Siap Gantikan Peran Aguero di Lini Depan Man City

Video Populer

Foto Populer