Sukses


Van Gaal: Premier League Paling Kompetitif

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai Premier League merupakan kompetisi yang paling kompetitif di dunia. Menurut dia, salah satu alasannya karena tidak ada yang dapat diprediksi dalam kompetisi tersebut. 

"Premier League adalah liga yang paling sulit untuk dimenangi. Pasalnya, semua tim memiliki level yang tinggi. Anda tak akan bisa mengalahkan tim-tim tersebut dengan mudah," kata Van Gaal seperti dikutip Sky Sports, Jumat (23/10/2015).

Van Gaal menambahkan bahwa persaingan untuk meraih gelar sangat sengit. Apalagi, konsentrasi tim-tim besar harus terbagi karena tampil di sejumlah kompetisi Eropa.

"Setiap tim adalah sebuah tantangan. Ini ibarat sebuah perlombaan tikus dan kemudian Anda juga harus bermain di Liga Champions. Hal ini tidak begitu mudah dan itulah sebabnya tim Inggris selama beberapa tahun terakhir belum pernah menang di Liga Champions karena perbedaan di liga," ucap Van Gaal.

Setan Merah akhir pekan ini akan menghadapi laga sengit di Premier League. Wayne Rooney dan kawan-kawan akan menjamu Manchester City di Old Trafford dalam laga bertajuk Derby Manchester, Minggu (25/10/2015) malam WIB.

Sumber: Skysports

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga:

 De Bruyne: City Bakal Serang Manchester United!

Scholes: Manchester United Tak Berkualitas

Lawan CSKA, Van Gaal Sebut Martial Bodoh

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer