Sukses


Lawan CSKA, Van Gaal Sebut Martial Bodoh

Bola.com, Moskow - Manajer Manchester United, Louis van Gaal menyebut Anthony Martial bodoh lantaran melakukan handball di kotak terlarang pada laga kontra CSKA Moskow. Akan tetapi dia tidak marah dengan bintang Setan Merah tersebut.

Martial menjadi penyebab MU kebobolan lewat gol penalti usai Martial menggunakan tangannya untuk memblok sontekan Mario Fernandes di kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih dan Seydou Doumbia mencetak gol lewat rebound usai Roman Eremenko gagal menuntaskan tugasnya.

Di laga ini, mereka harus puas bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas CSKA Moscow, Stadion Arena Khimki, pada partai ketiga Grup B Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

"Itu merupakan reaksi yang bodoh dari Anthony tapi sebelum momen tersebut terjadi, sepertinya telah terjadi offside. Saya tidak tahu, pergerakan pemain sangat rapat. Namun itu wajar karena setiap pemain pasti pernah mengalaminya. Bagi kami, momen itu membawa kesialan karena saya pikir Manchester United mengontrol laga," ucap Van Gaal kepada BT Sport.

"Reaksi yang dilakukannya bodoh tapi itu memang terjadi di dunia sepak bola. Kita semua adalah manusia, jadi wajar jika saya tidak marah. Mungkin lebih kepada kecewa karena kami bermain terlalu lambat."

CSKA Moscow unggul 1-0 pada babak pertama melalui aksi Seydou Doumbia pada menit ke-15. Manchester United membalas gol tersebut pada menit ke-65 melalui aksi bomber anyarnya, Anthony Martial. MU menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan empat poin dari tiga pertandingan. CSKA Moscow berada satu strip di atasnya dengan nilai sama.

"Kami menguasai penguasaan bola tapi peluang harus diciptakan usai unggul dari segi tersebut. Nyatanya kami tidak mengkreasi peluang , itulah mengapa saya mengubah strategi dan para pemain. Saya pikir di babak kedua United lebih bermain bagus dan setidaknya kemenangan seharusnya bisa didapat."

"Martial? Dia bermain dengan menggunakan kekuatan untuk mengalahkan para lawannya dan selalu bermain dalam level tertentu. Dia sangat konsisten dan jika melihat umurnya baru 19 tahun, saya suka dengan performanya," tuntas mantan manajer Barcelona tersebut.

Sumber: BT Sport.

Baca juga:

Miskin Peluang, MU Ditahan Imbang CSKA Moscow

Real Madrid Ditahan Imbang PSG

Hasil Lengkap Liga Champions Kamis 22 Oktober 2015

Video Populer

Foto Populer