Sukses


Ferdinand: Pemain MU yang Ditakuti Hanya Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Pesona permainan Anthony Martial terus memantik banyak pujian. Jelang laga derbi Manchester, malam ini, bomber Manchester United tersebut menuai pujian dari mantan bek Setan Merah, Rio Ferdinand. Seperti dirilis Mirror, Minggu (25/10/2015), Martial dianggap sebagai satu-satunya pemain yang ditakuti kubu lawan. Hal itu berlatar penampilan yang dianggap semakin berbahaya seiring menit bermain yang semakin bertambah.

Menurut Ferdinand, keberadaan Martial diyakini bisa mengembalikan ketajaman lini depan The Red Devils. Bahkan, Martial diprediksi bakal bernasib sama dengan kesuksesan yang pernah diraih pemain sekelas Eric Cantona, Ryan Giggs, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo. 

"Ketika susunan pemain lawan dirilis, ada saatnya ketika Anda mengatakan 'Oh, tidak' atau 'ini bakal menjadi laga yang sulit'. Dulu Chelsea memiliki Arjen Robben, Damien Duff, dan Didier Drogba. Ketika ketiganya bermain, Anda tahu laga akan sulit. Tetapi, pada skuat MU saat ini, saya tak tahu apakah ada pemain selain Martial yang ketika dilihat dari susunan pemain Anda mengatakan 'ia bisa menyulitkan kami jika memberikannya banyak ruang'," tutur Ferdinand.

Tak hanya Ferdinand yang mengirim pujian pada Martial. Beberapa nama beken sudah terlebih dulu memprediksi kalau pemain bernomor punggung 9 ini akan bersinar. Eks gelandang Manchester United, David Beckham menganggap, keberadaan Martial menjadi kunci sistem regenerasi rival sekota Manchester City tersebut. Begitu juga dengan mantan striker, Andy Cole, yang menyebut Martial bisa berperan sebagai pemecah deadlock, meski masih harus diuji lagi.

Martial diboyong Manchesster United pada musim panas lalu. Pemain 19 tahun itu didaratkan ke Old Trafford dengan harga 36 juta poundsterling (sekitar Rp750 miliar).

Martial sejauh ini sukses mempersembahka lima gol dari sembilan laga yang telah dimainkannya. Pemain asli binaan akademi Lyon itu bisa menjadi andalan MU saat menjamu Manchester United di Manchester Dery, Minggu (25/10/2015) malam WIB.

Sumber: The Mirror

Baca Juga:

Saksikan Live Streaming MU vs Man City di Bola.com

Prediksi Manchester Derby: Schweinderlin Vs De Bruyne

6 Bintang yang Pernah Bela Manchester United dan Manchester City

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer