Sukses


Joe Hart: Man City Terlalu Hormat pada MU

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Joe Hart membeberkan alasan timnya gagal menang atas Manchester United dalam laga bertajuk Derby Manchester. Menurut dia, rasa hormat The Citizens yang terlalu tinggi terhadap MU menjadi penyebab City gagal meraih kemenangan.

City bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas MU di Stadion Old Trafford, Minggu (25/10/2015) malam WIB. Meski tempo pertandingan berjalan cukup cepat, kedua kesebelasan minim peluang hingga akhirnya laga berakhir imbang.

Hanya ada satu peluang emas yang membuat Old Trafford sempat bergemuruh, yakni ketika Jesse Lingard melepaskan tendangan yang membentur mistar gawang Hart pada babak kedua.

"Kami datang ke sini dan mengincar tiga poin. Tapi rasa hormat kepada MU membuat kami harus bertahan dengan baik dan membatasi mereka mendapatkan peluang," kata Hart seperti dikutip dari BBC Sport.

"Kami tidak ingi dipuji, kami ingin poin. Kami kembali memuncaki klasemen sekarang dan berharap kami bisa mempertahankannya," ujar Hart.

Berkat hasil ini MU berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 20 poin dari 10 laga. Sedangkan City memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 22 poin dari 10 pertandingan.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

10 Gol Terbaik dalam Manchester Derby

6 Momen Kontroversial Sepanjang Sejarah Manchester Derby

Rivalitas MU-City: Cerita Bermula dari Hitler dan Perang Dunia...

Video Highlights Pertandingan Manchester United Terbaru

Video Highlights Pertandingan City Terbaru

Video Populer

Foto Populer