Sukses


Mental Membara, Giroud Pede Bawa Arsenal Juara Premier League

Bola.com, London - Striker Arsenal, Olivier Giroud, percaya mental timnya lebih kuat musim ini. Penyerang berkebangsaan Prancis itu yakin hal itu bakal menjadi kunci sukses timnya meraih gelar Premier League.

Arsenal mendulang poin penuh saat menjamu Everton di Stadion Emirates, Sabtu (24/10/2015) malam WIB, dalam laga pekan ke-10 Premier League 2015 - 2016. The Gunners sukses membungkam The Toffees dengan skor 2-1. Giroud berharap prestasi positif ini terus berlanjut hingga akhir musim ini.

"Saya rasa kami punya mental lebih kuat musim ini dan ingin meraih sesuatu yang besar secara bersama-sama. Arsenal menunjukkan kepemimpinan dan punya satu visi untuk memberikan kualitas di partai-partai besar," ucap Giroud kepada FourFourTwo.

"Kami melihat ke arah yang sama dan kami ingin bermain 100 persen di setiap pertandingan. Jika seseorang mengalami kelelahan maka akan ada pemain lain yang menggantikannya," ia menambahkan.

The Gunners kini menduduki posisi kedua klasemen sementara berbekal 22 poin hasil dari 10 laga. Meriam London memang telah lama tak mengecap manisnya meraih gelar Premier League. Tak terasa sudah lebih dari 10 tahun mereka tak pernah juara di negeri sendiri. Terakhir kali The Gunners menjadi juara adalah pada musim 2003/2004, dengan status tak terkalahkan.

"Jika kami bisa mempertahankan performa ini, maka Arsenal bakal sulit dikalahkan. Saya tak ingin melihat terlalu jauh ke depan karena kami ingin meneruskan momentum," sambung Giroud.

"Sekarang baru tergelar 10 partai jadi masih ada 28 pertandingan lagi. Kami ingin lolos ke fase knock-out Liga Champions jadi kita lihat saja apakah kami bisa mempertahankannya," Giroud mengakhiri pembicaraan.

Arsenal akan berpartisipasi di ajang Piala Liga Inggris. The Gunners menghadapi Sheffield Wednesday di Hillsborough, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer