Sukses


Allegri Kecewa Juventus Kembali Tumpul

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak puas terhadap lini depan timnya karena tak mampu mencetak gol dalam laga kontra Borussia Moenchengladbach di Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

Juventus gagal mendulang poin sempurna saat menjamu Gladbach di Juventus Stadium. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 0-0.

Allegri sangat kecewa dengan raihan hasil tersebut. Menurutnya, para pemain Juventus terlihat egois sehingga gagal memaksimalkan 15 peluang yang tercipta dalam laga tersebut.

"Jika kami melihat jumlah peluang yang sangat bagus, memang hanya ada sedikit. Namun, ada banyak yang seharusnya bisa menjadi gol. Kadang, kami membuat keputusan salah dan terlalu egois," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Malam ini, saya sangat marah karena seharusnya tim ini bisa melakukan hal yang lebih baik di daerah pertahanan lawan. Kami tak mampu mencetak gol ketika di San Siro dan hal itu terulang malam ini," ucap pelatih 47 tahun tersebut.

Tambahan satu poin tetap tak menggeser posisi Juventus di puncak klasemen Grup D. Klub asal Turin itu mengoleksi tujuh poin dari tiga laga yang telah dimainkan.

Sedangkan Gladbach meraih poin perdana mereka di Liga Champions pada musim ini. Sebab, dalam dua laga sebelumnya, pasukan
Andre Schubert menelan kekalahan dari Sevilla dan Manchester City.

Sumber: Football Italia

Diimbangi Gladbach, Juventus Tetap di Puncak Grup D

Buffon: Monchengladbach Pantas Tahan Imbang Juventus

Imbangi Juventus, Pelatih Monchengladbach Puji Pertahanan Timnya

Video Populer

Foto Populer