Sukses


Lawan Sheffield, Arsenal Bisa Mainkan Mertesacker

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan kondisi timnya jelang melawan Sheffield Wednesday dalam ajang Piala Liga Inggris di Stadion Hillsborough, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB. Wenger mengatakan Per Mertesacker dipastikan pulih dari cedera dan siap tampil.

The Gunners tampil apik dalam beberapa laga terakhir. Tercatat dalam lima laga sebelumnya, skuat Meriam London hanya kalah sekali dan sisanya berakhir dengan kemenangan.

Tak hanya itu, Theo Walcott cs. berhasil meraih kemenangan di laga sulit seperti ketika membungkam Manchester United tiga gol tanpa balas, 4 Oktober 2015, dan menang 2-0 atas Bayern Munchen pada 20 Oktober.

Teranyar, Arsenal mampu mengalahkan Everton dengan skor akhir 2-1 di Stadion Emirates, akhir pekan kemarin. Pada laga itu, Mertesacker tidak bisa turun bertanding karena mengalami cedera yang didapatkan saat menghadapi Bayern.

Akan tetapi, Wenger telah mengonfirmasi Mertesacker telah pulih dari cedera dan siap diturunkan melawan Sheffield Wednesdey tengah pekan nanti.

"Tidak ada masalah yang kami dapatkan usai melawan Everton Sabtu lalu. Per Mertesacker kini sudah tersedia lagi usai pulih dari cedera," kata Wenger.

"Tidak ada pemain lain yang pulih. Mikel Arteta belum fit, Aaron Ramsey, Jack Wilshere, Danny Welbeck, dan Thomas Rosicky juga dipastikan mereka semua akan absen," ungkap Wenger.

Lebih lanjut, Wenger juga mengungkapkan tidak akan merotasi kiper utamanya pada laga melawan Sheffield. "David Ospina juga absen, jadi Cech kemungkinan akan bermain," Wenger mengakhiri pembicaraan.

Arsenal saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 22 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di pucuk klasemen.

Sumber: Situs Resmi Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer