Sukses


Wenger Kecewa Arsenal Tersingkir dari Piala Liga Inggris

Bola.com, Sheffield - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku kecewa timnya secara mengejutkan takluk 0-3 dari Sheffield Wednesday pada babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion Hillsborough, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB. Ketiga gol Sheffield dicetak Ross Walace (27'), Lucas Joao (40') dan Sam Hutchinson (51').

Kekecewaan Wenger semakin menjadi-jadi setelah dua pemainnya, Theo Walcott dan Alex-Oxlade Chamberlain mengalami cedera.

Chamberlain yang pada laga ini menjadi starter harus ditarik keluar untuk digantikan oleh Walcott pada menit kelima. Apesnya, Walcott juga harus ditarik keluar pada menit ke-36 karena mengalami cedera.

"Ini malam yang sangat buruk bagi kami. Kami kehilangan dua pemain penting di babak pertama pertandingan dan kemudian kami tidak berada di level permainan yang kami butuhkan," kata Wenger.

"Selamat kepada Sheffield, mereka cepat, tajam dan lebih efektif dari kami. Kami tidak mampu menciptakan apapun. Kami juga terlalu naif dalam bertahan," jelasnya.

Lebih lanjut, Wenger juga mengakui kekalahan dari Sheffield akibat kesalahan dirinya menerapkan terlalu banyak rotasi pemain. Pasalnya, hampir semua pemain utama The Gunners tidak bermain pada laga ini.

"Level ini masih terlalu tinggi bagi para pemain muda. Mereka tidak siap untuk bermain di level ini," tuturnya.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer