Sukses


Klopp Semringah Raih Kemenangan Perdana dengan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, semringah usai meraih kemenangan perdananya bersama The Reds. Klopp mengatakan sangat puas akhirnya bisa memetik hasil positif setelah di tiga laga terakhir berkesudahan dengan skor sama kuat.

Liverpool sukses menekuk AFC Bournemouth 1-0 pada babak 16 besar Piala Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (28/10/2015) dini hari WIB. Gol semata wayang The Reds dicetak Nathaniel Clyne pada ke-17.

Kemenangan tersebut sekaligus memutus rentetan hasil imbang Klopp di tiga laga sebelumnya, yakni kontra Tottenham Hotspur (0-0), Rubin Kazan (1-1) dan Southamtpon (1-1).

"Kemenangan pertama terasa sangat baik ketimbang meraih hasil imbang. Saya sangat puas karena tim tidak pernah bermain bersama dan para pemain muda bertanding dengan baik," kata Klopp.

"Kami memiliki banyak peluang melawan tim yang bermain hampir dengan pemain utamanya. Kami dominan, dan pantas menang. Ini sangat penting karena kami memutuskan bertanding dengan tim baru. Menang selalu terasa bagus tim perasaan seluruh tim," tuturnya.

Meski berhasil meraih kemenangan atas Bournemouth, Klopp  tampaknya tidak bisa menikmati kegembiraannya dalam waktu yang lama. Pasalnya, dia harus kembali mempersiapkan tim untuk melakoni laga berat di Premier League melawan Chelsea, akhir pekan ini.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer