Sukses


Malam Mengecewakan untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal kecewa timnya tersingkir dari Piala Liga Inggris musim 2015-2016 usai menyerah 1-3 dari Middlesbrough lewat drama adu penalti. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB, MU ditahan imbang tanpa gol Middlesbrough sepanjang 120 menit.

Setan Merah sebenarnya tampil dominan dalam penguasaan bola. Namun, kesolidan lini belakang The Boro membuat barisan penyerang MU yang diisi Memphis Depay, James Wilson, dan Jesse Lingard tidak mampu mencetak gol.

Hingga akhirnya Van Gaal memutuskan memasukan Wayne Rooney dan Anthony Martial untuk memecah kebuntuan. Sayang strategi itu tidak berjalan mulus lantaran Rooney dan Martial juga gagal membobol gawang Middlesbrough hingga masa perpanjangan waktu. MU pun harus takluk dari Middlesbrough dalam babak adu tendangan penalti.

"Ini sangat mengecewakan. Kami harus memecahkan masalah lini depan. Kami harus benar-benar menyelesaikannya," kata Van Gaal.

Setali tiga uang, Chris Smalling juga merasa kecewa tersingkir di babak 16 besar Piala Liga. Menurutnya, MU yang tampil dominan sepanjang pertandingan tidak pantas mendapatkan kekalahan.

"Kami berhasil menempatkan tekanan, tetapi itu tidak bisa memecah kebuntuan. Ini malam yang sangat mengecewakan," ucap Smalling.

Sumber: MUTV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer