Sukses


Dilirik MU dan Arsenal, Harga Hakan Calhanoglu Melonjak

Bola.com, Leverkusen Bayer Leverkusen diklaim tak siap menjual Hakan Calhanoglu pada Januari 2016 mendatang. Namun, klub Bundesliga Jerman itu bisa mengubah pendirian mereka andai ada klub yang siap menebus Calhanoglu dengan harga mahal.

Menurut laporan talkSPORT, Leverkusen bersedia menjual Calhanoglu dengan harga 29 juta poundsterling (sekitar Rp 605 miliar rupiah). Jumlah tersebut meningkat dari harga jual Calhanoglu terdahulu yang hanya senilai 12 juta poundsterling (sekitar Rp 248 miliar).

Manchester United dan Arsenal menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan kepindahan pemain asal Turki tersebut. Jika keduanya serius, maka klub Premier League itu harus memenuhi keinginan Leverkusen.

"Kami ingin mempertahankan Hakan, tetapi bagi kami ada batas atas mutlak untuk harganya," kata CEO Bayer Leverkusen, Michael Schade seperti dilansir Soccerway.

Nama Calhanoglu mulai dikenal publik berkat penampilan apiknya musim lalu. Pemain 21 tahun itu sukses tampil dalam 47 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 13 gol serta 11 assist.

Untuk level tim nasional, kemampuan Calhanoglu juga tak perlu diragukan lagi. Pemain asli binaan akademi Karlsruher SC tersebut sukses mengemas 13 penampilan dan empat gol setelah memulai debutnya di timnas senior Turki pada 6 September 2013.

Sumber: talkSPORT, Soccerway

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer