Sukses


Ayo, Saksikan Chelsea Vs Liverpool Bersama Bola.com

Bola.com, Jakarta - Chelsea menjadi sorotan setelah menuai hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal tersebut pun membuat posisi manajer Jose Mourinho terancam. 

Teranyar, Chelsea tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah dikalahkan Stoke City 5-1 lewat babak adu penalti, di Britannia Stadium, Selasa (27/10/2015). Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain 1-1 hingga babak tambahan. 

Pada laga sebelumnya, Chelsea juga menelan kekalahan 1-2 dari West Ham United, di Upton Park, Sabtu (24/10/2015). Ini adalah kekalahan kelima Chelsea dari 10 pertandingan Premier League. 

Diego Costa dan kawan-kawan masih terpuruk di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan poin 10. Beberapa media Inggris pun mengabarkan, hasil minor itu membuat Mourinho berada dalam tekanan besar dan berpeluang dipecat jika kembali menelan kekalahan saat menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015). 

Menariknya, jika kabar itu benar, Mourinho tentu bakal kembali mengalami mimpi buruk dengan Jurgen Klopp, yang kini melatih Liverpool. Sebelumnya, Klopp juga pernah membuat kursi pelatih Mourinho melayang ketika masih membesut Real Madrid.

Pada semifinal Liga Champions 2013, Klopp, yang masih melatih Borussia Dortmund, sukses menyingkirkan Madrid dengan agregat 4-3. Tiga pekan berselang, manajemen Madrid pun mengumumkan pemecatan Mourinho. 

Sementara itu, Klopp juga kini sedang berjuang mengangkat performa Liverpool di Premier League. Skuat The Reds masih menempati peringkat kesembilan dengan perolehan poin 12 dari 10 pertandingan. 

Namun, Klopp sukses meraih kemenangan perdananya di Anfield ketika mengalahkan Bournemouth di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (29/10/2015). Kemenangan itu pun dinilai akan menjadi modal positif bagi Jordan Henderson dan kawan-kawan saat bertandang ke Stamford Bridge. 

Dengan demikian, pertandingan dua tim ini menjanjikan pertandingan yang seru. Bola.com berusaha menghadirkan keseruan itu dalam acara Nonton Bareng Seru Chelsea vs Liverpool yang bakal digelar di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (31/10/2015). Apa pun hasilnya, pastikan kamu jadi saksinya.

Sampai jumpa di Summarecon Mall Bekasi. Salam olahraga!!!

Bola.com menggelar Nonton Bareng Seru Chelsea vs Liverpool, di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (31/10/2015)

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

  • Nonbar

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer