Sukses


Mourinho: Chelsea Tim Besar, MU Tim Super Besar

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan kontroversial dengan menyebut Manchester United sebagai tim super besar di dunia. Komentar ini disinyalir bisa menjadi bumerang bagi Mourinho karena dirinya sedang diterpa isu pemecatan.

Mourinho sedang diguncang isu pemecatan pascagagal mengangkat performa The Blues pada musim ini. Pasalnya, Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan Premier League 2015-2016, justru terseok-seok di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan koleksi 11 poin.

Tak hanya di Premier League, Chelsea juga tampil buruk di Piala Liga Inggris. Bahkan, Chelsea harus terdepak di Piala Liga setelah kalah 4-5 dari Stoke City lewat adu penalti pada babak 16 besar, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB.

Namun, bukannya menjaga citranya di Chelsea, Mourinho justru mengeluarkan komentar kontroversial dengan menyebut MU lebih baik dari The Blues.

"Saya pikir Chelsea sebuah tim besar, itu kenapa saya memilih klub ini untuk melatih. Liverpool juga tim besar tapi Manchester United adalah klub yang super besar," kata Mourinho.

"Musim lalu Liverpool tidak memenangkan apapun dan tidak tembus zona Liga Champions, namun mereka tetap tim besar. Sedangkan dua musim lalu, Manchester United tidak lolos ke Liga Champions atau Liga Europa dan mereka tetap sebuah klub monster," ujar Mourinho.

Nasib Mourinho sebagai manajer Chelsea  dikabarkan akan dipertaruhkan pada laga melawan Liverpool di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Jika kalah lagi, maka Mourinho bisa saja dipecat dari kursi manajer Chelsea.

Sumber: Sport Mole

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer