Sukses


Carragher: Kesalahan Fatal jika Chelsea Pecat Mourinho

Bola.com, London - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan pembelaan terkait situasi yang dialami Jose Mourinho di Chelsea. Pelatih berdarah Portugal itu terancam dipecat usai Chelsea disingkirkan Stoke City dari ajang Piala Liga Inggris, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB.

Juara bertahan Chelsea terseok-seok dalam menjalani Kompetisi Premier League 2015 - 2016. The Blues menghuni posisi ke-15 dengan 11 poin dan sudah lima kali menelan kekalahan.

Chelsea juga tersingkir dari babak keempat Piala Liga Inggris. The Londoners takluk dengan skor 4-5 pada babak adu penalti saat bertandang ke markas Stoke City, Britannia Stadium. Eden Hazard menjadi eksekutor gagal dari kubu The Blues.

Hasil ini semakin memantik rumor pemecatan Mourinho. Berbagai kandidat nama pun bermunculan untuk menggantikan posisi Mou di kursi pelatih Chelsea. Pep Guardiola, Guus Hiddink, dan Carlo Ancelotti menjadi yang paling dijagokan.

Setelah melawan Stoke City, partai berat lainnya menunggu Chelsea. The Blues menjamu Liverpool di Stadion Stamford Bridge pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Banyak pihak menyebut Mou bakal didepak andai Chelsea kalah.

"Semua orang bilang bahwa Mourinho akan dipecat jika kalah melawan Liverpool. Saya takkan melakukannya jika menjadi petinggi Chelsea. Saya rasa Mourinho adalah manajer hebat. Statistik membuktikannya,"ungkap Mourinho sepert dilansir Sky Sports.

"Jose Mourinho terlalu bagus untuk dibuang. Hanya ada dua atau tiga manajer yang selevel dengannya. Adalah sebuah kesalahan fatal jika Chelsea sampai memecatnya," Carragher menambahkan.

ESPN beberapa waktu lalu menyatakan bahwa hanya sejumlah kecil pemain yang masih mendukung Mourinho di ruang ganti Chelsea. Mereka adalah John Terry, Cesc Fabregas, Diego Costa, Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer