Sukses


Komentar Mourinho seusai Chelsea Dihajar Liverpool

Bola.com, London - Chelsea secara mengejutkan menelan kekalahan saat menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Manajer The Blues, Jose Mourinho, enggan mengomentari hasil buruk yang diterima timnya.

Meladeni perlawanan Liverpool dalam laga pekan ke-11 Premier League, Chelsea tampil di bawah tekanan. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, tim London Biru hanya mampu menorehkan 43 persen penguasaan bola berbanding 57 persen milik Liverpool.

Selain itu, Chelsea hanya melepaskan dua tembakan tepat sasaran dari delapan kali kesempatan. Sedangkan The Reds, memperoleh tujuh peluang bagus dari 16 kali sepakan.

The Blues pun menelan kekalahan dengan skor 1-3. Chelsea unggul lebih dulu berkat bola hasil sundulan Ramires di menit keempat. Namun, Liverpool berhasil membalikkan kedudukan berkat gol Philippe Coutinho menit ke-45+3 dan 74, serta Christian Benteke pada menit ke-83.

Kekalahan itu, membuat posisi Jose Mourinho di kursi manajer Chelsea terancam menyusul rentetan hasil buruk di musim ini. Dan saat ditanya mengenai hasil minor tersebut, Mourinho hanya menjawab seadanya.

"Tidak ada yang bisa saya katakan," ujar Mourinho saat ditanya oleh wartawan seusai pertandingan. Ketika ditanya perihal pembahasan lain, manajer asal Portugal itu pun kembali menjawab, "Tidak apa yang bisa saya katakan."

Beberapa kali Mourinho hanya melontarkan jawaban tersebut. Begitu ditanya apakah dirinya khawatir perihal masa depannya di Chelsea, mantan pelatih Real Madrid itu pun kembali menjawab singkat. "Tidak. Saya tidak khawatir," tutur Mourinho. 

 Liverpool membuat Chelsea kini berada di peringkat 15 klasemen sementara Premier League dengan nilai 11 hasil dari 11 laga. Sedangkan Liverpool naik ke posisi tujuh dengan mendulang 17 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer