Sukses


Pellegrini Yakin Mourinho Takkan Dipecat Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, percaya manajemen Chelsea tidak akan memecat Jose Mourinho. Dia juga yakin Mourinho bakal kembali mendongkrak performa The Blues.

The Special One berada di bawah bayang-bayang pemecatan. Sebab hingga pekan ke-10 Premier League, Mourinho hanya mampu membawa The Blues menempati peringkat 15 klasemen sementara dengan nilai 11 hasil dari tiga kemenangan, dua kali imbang, dan menelan lima kekalahan.

Bahkan, sejumlah media-media Inggris, mengabarkan, jika skuat Si Biru menelan kekalahan dari Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015) malam WIB, dalam laga pekan ke-11 Premier League, manajer 52 tahun itu dapat dipecat untuk kedua kalinya oleh manajemen Chelsea.

Apalagi, pemilik The Blues, Roman Abramovic, dikenal sebagai bos yang tak segan-segan memecat manajer yang dinilai gagal. Sejumlah nama pelatih besar pernah merasakan tangan besi Abramovic, mulai dari Claudio Ranieri, Luiz Felipe Scolari, Carlo Ancelotti, Andre Villas-Boas, hingga Roberto Di Matteo.

Menurut Pellegrini, Jose Mourinho saat ini tengah mengalami masa-masa sulit. Namun pria asal Cile itu percaya, Mourinho bakal bangkit dan membawa Chelsea kembali ke jalur kemenangan.

"Semua manajer pasti mengalami masa-masa sulit dalam kariernya, baik itu dalam semusim, dan situasi buruk. Itu hal normal, namun saya harap, karena dia Mourinho yang merupakan manajer penting, maka dia bakal mendongkrak performa timnya," ujar Pellegrini.

"Menurut saya, dia telah memperlihatkan apa yang bisa dilakukan. Dia adalah juara Premier League tahun ini. saya yakin Chelsea akan meramaikan perburuan gelar juara. Mereka akan terus menjadi tim yang sangat kuat. Mereka tidak dalam momen terbaik, namun saya yakin mereka akan bangkit," lanjutnya.

Jika Chelsea bersua Liverpool, Manchester City akan menghadapi Norwich City di Stadion Etihad, Sabtu (31/10/2015) malam WIB.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer