Sukses


Chelsea Kini Sejajar dengan Tim Promosi Premier League

Bola.com, London - Chelsea kini sejajar dengan tim promosi Premier League seusai dikalahkan Liverpool 1-3 pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015). 

Dengan tiga gol yang bersarang ke gawang Asmir Begovic, gawang Chelsea kini sudah kebobolan 22 gol hanya dalam 11 pertandingan. Jumlah kebobolan sebanyak itu membuat tim asuhan Jose Mourinho harus rela sejajar dengan Newcastle United dan tim promosi, Bornemouth.

Dari 11 partai Premier League musim 2015-2016, Chelsea sudah empat kali menelan kekalahan dengan kebobolan tiga gol. Selain dari Liverpool, kemasukan tiga gol pernah dirasakan The Blues saat takluk dari Manchester City (0-3), Everton (1-3), dan Southampton (1-3).

Banyaknya gol yang bersarang ke gawang The Blues memang tidak lepas dari buruknya performa lini belakang yang dikomandoi John Terry sejak awal musim ini. Hal itu pula yang membuat sang manajer, Jose Mourinho kerap mengutak-atik komposisi lini belakang timnya.

Praktis, hanya peran bek serbabisa Cesar Azpilicueta yang tidak tergantikan di sektor belakang tim London Barat. Pemain asal Spanyol itu selalu diturunkan dalam 11 laga Chelsea di Premier League.

Sedangkan tiga pemain pilar musim lalu yakni Branislav Ivanovic, Gary Cahill, dan Terry kerap dirotasi oleh Mourinho. Malah, Terry dan Ivanovic baru delapan kali memperkuat Chelsea musim ini, meski nama terakhir harus absen dalam beberapa pertandingan karena dihantam cedera hamstring.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer