Sukses


Vardy Tatap Rekor Van Nisterlooy di MU

Bola.com, Leicester - Bintang Leicester City, Jamie Vardy, kini masuk dalam deretan penyerang papan atas di Inggris. Bahkan, Vardy sedang menatap untuk menyamai rekor legenda Manchester United (MU), Ruud van Nisterlooy, yang selalu mencetak gol dalam 10 pertandingan beruntun di Premier League.

Vardy kembali tampil cemerlang saat golnya pada menit ke-77 melengkapi dua gol Adam Mahrez pada menit ke-57 dan ke-64 untuk membawa Leicester menekuk West Bromwich Albion 3-1 di Stadion The Hawthorns, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Adapun Gol The Baggies dicetak oleh Salomon Rondon pada menit ke-30 dan Rickie Lambert pada menit ke-84.

Tambahan satu gol pada laga ini kian memantapkan posisi Vardy di puncak daftar top scorer Premier League dengan 11 gol. Tak hanya itu, Vardy yang kini tercatat selalu mencetak gol dalam delapan laga berturut-turut berpeluang menyamai rekor Van Nisterlooy yang mampu mencetak gol dalam 10 laga berturut-turut.

"Jika saya mampu mencapai rekor tersebut tentu akan menjadi suatu kebanggaan. Tapi saya hanya harus tetap merendah dan mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya," kata Vardy.

"Akan sangat hebat jika saya bisa menyamai rekor Ruud van Nisterlooy tapi saya juga harus fokus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya dan memastikan kembali mencetak gol," tambahnya,

Lebih lanjut, Vardy juga bercerita tentang jalannya pertandingan melawan West Brom. Penyerang berkebangsaan Inggris ini memberikan pujian kepada mental rekan setimnya yang mampu bangkit pasca tertinggal lewat gol Rondon pada menit ke-30.

"Pertandingan sangat melelahkan hingga akhir bahkan ketika mereka berhasil mencetak gol, tapi rekan setim saya mampu bangkit dan kami berhasi menunjukkan karakter yang luar biasa sekali lagi," tuturnya.

Berkat kemenangan ini, Leicester berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 22 poin. Sedangkan West Brom berada di posisi ke-11 dengan 14 poin.

Sumber: Sportmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer