Sukses


Claudio Ranieri: Jamie Vardy Tak Dijual, Real Madrid!

Bola.com, Leicester - Performa impresif Jamie Vardy bersama Leicester City dikabarkan membuat Real Madrid kepincut meminangnya. Namun, manajer Leicester, Claudio Ranieri, menegaskan Vardy tak akan dijual.

Penyerang 28 tahun tersebut mampu mencuri perhatian pada awal musim ini. Vardy berhasil mendulang 10 gol ditambah satu assist dari 10 pertandingan yang telah dijalani bersama Leicester.

Teranyar, dia berhasil mencetak satu-satunya gol kemenangan Leicester atas Crystal Palace yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (24/10/2015) malam WIB. Berkat kontribusinya, Leicester kini bercokol di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 19.

Penampilan gemilang Jamie Vardy membuat klub-klub besar Eropa seperti Liverpool dan Real Madrid tertarik meminangnya. Bahkan, manajemen El Real siap mengajukan penawaran kepada Leicester pada bursa transfer Januari 2016 demi mendapatkan Vardy.

Sayang, keinginan Los Blancos sulit terealisasi. Pasalnya, kubu Leicester tak pernah berniat melepas penggawa timnas Inggris tersebut karena tenaganya masih sangat dibutuhkan untuk menghadapi ketatnya persaingan di musim ini.

"Penting baginya menikmati bermain di sini, setelah itu saya bisa memahami jika dia ingin pergi dan menemukan beberapa klub besar. Tapi dia sangat berharga," ujar Ranieri.

"Jika Real Madrid atau beberapa klub besar ingin membelinya, mereka punya uang untuk membelinya. Tapi tidak banyak tim yang bisa membelinya saat ini. Dia sangat bahagia di sini. Kami tidak ingin menjualnya. Itu sudah pasti," tuturnya.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer