Sukses


Pellegrini: Hart Juga Manusia

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini tidak ambil pusing dengan blunder yang dilakukan Joe Hart saat melawan Norwich City di Stadion Etihad, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Menurut Pellegrini, hal yang wajar jika seorang kiper melakukan sebuah kesalahan dalam satu pertandingan.

Pada laga tersebut, City sukses membungkam Norwich City 2-1. Gol-gol The Citizens dicetak Nicolas Otamendi pada menit ke-67 dan Yaya Toure melalui tendangan penalti pada menit ke-89. Adapun gol balasan Norwich dicetak oleh Cameroon Jerome pada menit ke-83.

Namun, kemenangan Manchester Biru sedikit dinodai dengan kesalahan Joe Hart pada menit ke-83. Kala itu Hart gagal menangkap bola hingga terlepas dan berhasil dimanfaatkan Jerome untuk mencetak pada menit ke-83.

Menanggapi ini, Pellegrini kalem dan enggan menyalahkan Hart akibat blunder fatal yang dia lakukan. "Joe Hart juga manusia, dia melakukan kesalahan. Tapi, dia membuat banyak penyelamatan untuk kami pada pertandingan lain. Dia seorang profesional dan dia tidak memiliki banyak masalah," kata Pellegrini usai laga.

Lebih lanjut, pelatih asal Cile ini juga mengaku puas dengan kinerja pasukannya yang berhasil mengamankan tiga poin di kandang. "Ini pertandingan yang luar biasa. Norwich bertahan dengan baik. Pertandingan sebelum Liga Champions selalu sulit, tapi kami memiliki karakter, kepribadian dan kepercayaan untuk menang. Kami tidak akan menyerah sampai menit terakhir," tuturnya.

Berkat kemenangan ini, Manchester City semakin kokoh di pucuk klasemen sementara Premier League dengan 25 poin, disusul Arsenal di posisi kedua dengan poin sama. Sedangkan Norwich berada di peringkat ke-16 dengan sembilan poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer