Sukses


Cetak Gol Perdana untuk City, Otamendi Girang

Bola.com, Jakarta Bek Manchester City, Nicolas Otamendi, sukses membukukan gol perdananya di klub dalam laga kontra Norwich City, Sabtu (31/10/2015) malam WIB.

Menjamu Norwich di Etihad Stadium, City sempat frustrasi untuk membongkar lini pertahanan lawannya.  Publik The Citizens akhirnya bergemuruh pada menit ke-67 setelah Otamendi membuka keunggulan timnya.

Namun, keunggulan itu hanya berlangsung selama 10 menit setelah Norwich mencetak gol penyama melalui Cameron Jerome. Pasukan Manuel Pellegrini akhirnya kembali unggul pada menit ke-89 melalui tendangan penalti Yaya Toure.

"Saya sangat bahagia karena kami menang hari ini dan juga bermain baik. Tentu saja, saya juga senang mencetak gol perdana untuk City," kata Otamendi seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (31/10/2015).

"Ini merupakan laga yang sulit tetapi kami berhasil meraih tiga poin penting. Hasil seri tentu sulit diterima, jadi kami puas dengan kemenangan ini," ucap pemain asal Argentina tersebut.

Tambahan tiga poin mengukuhkan posisi City di puncak klasemen. Mereka sukses meraih 25 poin dari 11 laga yang sudah dilalui.

Sumber: Mcfc.co.uk

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer