Sukses


Jurnalis Inggris Punya Bukti Pemain Chelsea Tak Suka Mourinho

Bola.com, London - Kabar kisruh yang terjadi di Chelsea tampaknya benar-benar terjadi. Salah satu pemain Chelsea menyuarakan ketidaksukaan terhadap Jose Mourinho.

Mourinho semakin berada dalam tekanan besar setelah Chelsea kembali kalah pada ajang Premier League, saat menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015). Manajer asal Portugal tersebut pun semakin terpuruk dengan berbagai hasil minor skuat The Blues. Seorang pemain bahkan berkata, lebih baik kalah ketimbang mendapatkan kemenangan demi Mourinho.

Rentetan hasil negatif membuat suasana di Stamford Bridge kian memanas. Seorang presenter yang bekerja untuk BBC Radio 5 Live, Garry Richardson mendapatkan komentar yang mengejutkan dari salah satu pemain tim utama Chelsea.

"Informasi datang dari pemain tim utama Chelsea dari kontak saya di dunia sepak bola. Saya diberitahu, hubungan Jose Mourinho dengan banyak pemain berada dalam titik terendah. Saya juga diberitahu mereka (pemain) muak dengan cara Mourinho memperlakukan para pemain," tutur Richardson seperti dilansir Daily Mirror.

"Bahkan, hubungan Mourinho dengan Eden Hazard sudah buruk sekali. Satu pemain bahkan berkata lebih baik kalah ketimbang mendapatkan kemenangan demi Mourinho. Komentar ini mungkin keluar karena situasi memang sedang tidak enak, tapi ini menggambarkan suasana hati pemain Chelsea."

Kekalahan dari Liverpool membuat Chelsea belum bisa beranjak dari papan bawah klasemen. Chelsea sementara masih menduduki posisi ke-15 dengan poin 11.

Video Populer

Foto Populer