Sukses


Eden Hazard Kerja Sampingan jadi Penulis di Media Tiongkok

Bola.com, London - Bintang Chelsea, Eden Hazard, kini memiliki pekerjaan sampingan. Pemain berkebangsaan Belgia itu akan menjadi salah satu penulis kolom untuk media asal Tiongkok, Sina Sports China.

Sina Sports China sukses menjalin kerjasama dengan Hazard dan menginformasikan hal tersebut dalam akun resmi Twitter, @SinasportsChina, pada Senin (2/11/2015) waktu setempat.

"Eden Hazard baru-baru ini menjalin kerja sama dengan @SinasportsChina + Dia akan menulis artikel mengenai Chelsea dan sepak bola dari sudut pandangnya," demikian Tweet jurnalis ESPN, Jake Cohen.

Tweet tersebut langsung dibalas oleh Sina Sports China. "@JakeFCohen kami sangat senang bekerjasama dengan @hazardeden10. Kami juga bekerjasama dengan @MrAncelotti @GNev2 @themichaelowen untuk hal yang sama."

Sebelumnya, Sina Sports China juga berhasil Carlo Ancelotti, Gary Neville, dan Michele Owen untuk menulis analisa dan tulisan-tulisannya tentang dunia sepakbola.

Hazard akan menulis artikel mengenai pandangannya terhadap dunia sepak bola dan Chelsea. Tulisan Hazard takkan melalui proses editing, hanya diterjemahkan saja.

Yang patut ditunggu adalah bagaimana cerita Eden Hazard mengenai kondisi terkini di ruang ganti Chelsea. Kabar yang berhembus di Inggris menyebutkan bahwa mayoritas pemain The Blues sudah tak lagi mendukung pelatih Jose Mourinho.

Sumber: ESPN

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer