Sukses


PSG Siapkan Rp 1,5 Triliun untuk Boyong Eden Hazard dari Chelsea!

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan telah menyiapkan dana besar untuk mengamankan jasa Eden Hazard pada bursa transfer Januari 2016.

Tak tanggung-tanggung, PSG siap menggelontorkan dana senilai 75 juta poundsterling (sekitar Rp 1,5 triliun) untuk gelandang milik Chelsea tersebut. Selain itu, Les Parisien juga berani memberikan upah tinggi kepada Hazard.

Jika setuju bergabung dengan PSG, Hazard akan menerima bayaran senilai 200 ribu poundsterling (sekitar Rp4,1 miliar) per pekan.

Masa depan Hazard mulai menjadi tanda tanya setelah hubungannya dengan manajer Jose Mourinho memburuk. The Special One nampaknya sudah tak tertarik menggunakan jasa Hazard yang musim ini belum menunjukkan kualitasnya.

Dari total 14 laga yang dimainkannya musim ini, Hazard belum mencetak gol dan baru mempersembahkan tiga assist. Hal itu membuat Mourinho mungkin bakal menggeser nama Hazard dari posisi inti The Blues.

PSG bukan satu-satunya klub yang memantau Eden Hazard. Sebelumnya, ada nama Real Madrid yang juga siap menampung penyerang sayap asal Belgia tersebut jika memutuskan hengkang dari Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Sumber: The Mirror

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

5 Alasan Real Madrid Harus Rekrut Eden Hazard

Demi Real Madrid, Hazard Siap Tinggalkan Chelsea

Lawan Kiev, Mourinho Tak Jamin Bakal Mainkan Hazard

Video Populer

Foto Populer