Sukses


Premier League Dinilai Bakal Sepi Tanpa Jose Mourinho

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, berharap agar Jose Mourinho dan Eden Hazard tidak terus dijadikan sasaran pemberitaan negatif media-media Inggris. Menurut dia, Premier League bakal "sepi" tanpa kehadiran kedua sosok tersebut. 

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Mourinho memang kerap mengisi judul utama pemberitaan media. Hal tersebut terjadi lantaran berbagai kontroversi serta ulah manajer asal Portugal tersebut. 

Setelah menerima sejumlah hukuman dari FA, Mourinho dikabarkan terancam dipecat lantaran Chelsea terus menuai hasil buruk. Namun, hingga saat ini, manajemen The Blues belum membuat keputusan atas berbagai spekulasi perihal nasib mantan pelatih Real Madrid itu. 

Sementara itu, kondisi sama pun dialami Hazard. Gelandang asal Belgia tersebut gencar diberitakan bakal hijrah dari Stamford Bridge pada musim panas 2016. 

"Kita bicara mengenai manajer terbaik yang pernah ada di klub ini (Mourinho) dan Eden adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat di klub ini juga. Ada banyak rumor mereka berdua akan hijrah dari klub. Namun, menurut saya, mereka harus tetap berada di Premier League," ujar Terry.

"Mereka harus tetap berada di Premier League." - John Terry

"Kita harus tetap menjaga orang-orang terbaik seperti mereka dalam sepak bola Inggris. Satu-satunya cara yang dapat kami lakukan adalah dengan manajer terbaik, Jose. Setelah itu Hazard yang juga merupakan pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya," tambahnya. 

Setelah dikalahkan Liverpool 1-3, Sabtu (31/10/2015), Mourinho sempat menolak menjawab beberapa pertanyaan wartawan seusai pertandingan. Namun, manajer berusia 44 tahun itu tetap mengikuti jumpa pers dan menjelaskan alasannya perihal tindakannya tersebut. 

Terry pun berpendapat, setiap pelatih harus diberi kebebasan dalam menjelaskan apa yang sedang terjadi dengan timnya. Oleh karena itu, ia menilai wajar jika Mourinho beberapa kali sering enggan menjawab sejumlah pertanyaan dari wartawan, baik sesudah atau pun sebelum laga. 

"Para fans pasti ingin melihat gairah seperti itu. Seorang manajer, baik ketika mereka kalah atau menang, harus menemui media. Jika ingin jujur, Anda pasti ingin mereka segera menjawab pertanyaan Anda. Namun, menurut saya, berilah mereka sedikit kebebasan," tutur Terry. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer