Sukses


Mourinho Dapat Dukungan dari Pemain Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, mengungkapkan bahwa manajer Jose Mourinho mendapatkan dukungan penuh dari para pemain untuk tetap di Stamford Bridge. Suara pemecatan Mourinho mulai nyaring terdengar setelah Chelsea kembali menelan kekalahan 1-3 dari Liverpool pada laga Premier League, Sabtu (31/10/2015).

Kekalahan tersebut memperpanjang catatan minor yang diraih John Terry dkk musim ini. Sejauh ini, Chelsea telah menelan enam kekalahan kompetisi teratas Inggris musim ini.

"Kalau ada orang yang bisa mengubah keadaan seperti ini di Chelsea, saya sangat yakin Mourinho adalah satu-satunya orang itu," kata Mikel seperti dilansir Sky Sports, Senin (2/11/2015).

"Kami sudah memberikan kemampuan 100 persen saat melawan Liverpool. Kami bermain untuk manajer dan kami akan mendukung dia," ucap pemain asal Nigeria tersebut.

Chelsea kini harus langsung fokus ke Liga Champions. The Blues bakal menjamu Dynamo Kiev dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer