Sukses


Van Gaal Hargai Keputusan Trio Mantan Pemain MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menghargai keputusan tiga mantan pemainnya yang memutuskan pindah ke West Bromwich Albion (WBA) pada musim panas 2015. Ketiga pemain itu adalah Darren Fletcher, Jonny Evans, dan Anders Lindegaard 

Trio pemain itu kemungkinan besar akan kembali ke Old Trafford, markas Setan Merah, namun sebagai lawan. Pada pekan ke-12 Premier League, WBA akan bertandang ke Theatre of Dream (sebutan Old Trafford), Sabtu (7/11/2015) malam WIB.

"Saya rasa sangat bagus bagi ketiga pemain itu. Saya selalu mencoba untuk berkata jujur kepada para pemain. Mereka tidak akan mendapat menit bermain yang cukup dan mereka butuh banyak bermain," kata Van Gaal.

"Keputusan meninggalkan Manchester United merupakan sebuah hal besar. Mereka memiliki ambisi dan saya menyukainya. Mereka bisa saja bertahan, namun tidak bermain dan berlatih. Banyak pemain seperti itu. Tetapi, saya menghargai mereka," lanjut Van Gaal.

Bersama WBA, Fletcher, Evans, dan Lindegaard membawa timnya berada di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League dengan 14 poin. WBA tertinggal hanya tujuh poin dari Manchester United yang menempati urutan keempat.

Sumber: Manutd.com

Manchester United vs West Bromwich Albion (Bola.com/Samsul Hadi)

Saksikan pertandingan antara Manchester United kontra West Bromwich Albion secara langsung di Indosiar, Sabtu (7/11/2015) pukul 22.00 WIB.

Atau

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer