Sukses


Klopp Pastikan Coutinho Siap Hadapi Crystal Palace

Bola.com, Liverpool - Manjer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut Philippe Coutinho siap tampil pada laga kontra Crystal Palace, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Menurut Klopp, Coutinho berada dalam kondisi fit 100 persen setelah sempat dibekap cedera hamstring.

Coutinho bermain gemilang kala The Reds menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dalam laga pekan ke-11 Premier League, 31 Oktober 2015. Gelandang timnas Brasil itu berhasil mencetak dua gol yakni pada menit ke-45 dan 74 sekaligus membawa Liverpool menang 3-1 atas The Blues.

Sayangnya, mantan pemain Inter Milan tersebut harus absen kala Liverpool bersua Rubin Kazan pada laga Grup B Liga Europa, Jumat (6/11/2015) dini hari WIB. Coutinho terpaksa duduk di bangku cadangan karena mengalami masalah pada hamstringnya.

Meski tanpa Philippe Coutinho, Liverpool sukses memetik kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan The Reds atas Rubin Kazan disarangkan Jordan Ibe pada menit ke-52.

Namun kini, kondisi Coutinho telah fit 100 persen. Pemain 23 tahun tersebut dipastikan dapat tampil ketika Liverpool menghadapi Crystal Palace di Stadion Anfield, Minggu (8/11/2015) malam WIB, pada laga pekan ke-12 Premier League.

"Coutinho dalam kondisi baik untuk bermain. Dia mengaku pada saya kondisinya baik-baik saja pada hari Kamis, begitu juga dengan Adam Lallana yang bermain beberapa menit," ucap Klopp seperti dilansir Sportsmole.

"Kami memiliki beberapa masalah kecil setelah pertandingan di Kazan, di mana itu adalah hal normal. Kami harus menunggu sampai jam terakhir untuk melihat siapa yang bisa bermain, namun tidak ada cedera yang serius," lanjutnya.

Liverpool saat ini menghuni peringkat sembilan klasemen sementara Premier League dengan nilai 17. Mereka unggul satu poin atas Palace yang berada tepat di bawahnya.

Sumber: Sportsmole

 

Video Populer

Foto Populer