Sukses


Klopp Tak Terima Telan Kekalahan Perdana Bersama Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kecewa dengan kekalahan 1-2 yang diterima timnya dari Crystal Palace dalam laga pekan ke-12 Premier League di Stadion Anfield, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Menurut Klopp, The Reds tidak pantas kalah dari Palace.

The Eagles mempecundangi Liverpool lewat gol Yannick Bolasie pada menit ke-21 dan Scott Dann pada menit ke-82. Adapun gol balasan The Reds diciptakan oleh Philippe Coutinho pada menit ke-42.

Kekalahan ini sekaligus menjadi yang pertama bagi Klopp sejak ditunjuk sebagai pengganti Brendan Rodgers yang dipecat pada 4 Oktober 2015.

"Hari ini adalah perasaan yang buruk. Kami tidak pantas kalah pada pertandingan ini. Kami tim yang lebih baik, namun pada 15 menit babak pertama kami seperti tidak berada di lapangan. Kami berhasil mencetak gol, kami bangkit dan memulai mencetak peluang," kata Klopp.

"Tapi setelah istirahat, kami memberikan mereka kesempatan yang menjadi masalah bagi kami. Kemudian kami bangkit kembali, tapi kali ini tidak berhasil mencetak gol. Ini terasa sangat buruk karena kami tidak pantas kalah. Hasil ini tidak cukup bagi kami, karena kami bisa meraih lebih. Kami akan belajar dari hasil ini," Klopp mengakhiri pembicaraan.

Kekalahan dari Palace membuat Liverpool berada di posisi ke-10 dengan raihan 17 poin. Sedangkan, Crystal Palace menempati peringkat delapan dengan koleksi 19 poin dari 12 pertandingan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer