Sukses


Aguero Berambisi Tampil pada Laga Kontra Liverpool

Bola.com, Manchester - Proses pemulihan cedera Sergio Aguero berjalan dengan baik. Aguero berambisi segera pulih untuk tampil membela Manchester City pada laga kontra Liverpool, Sabtu (21/11/2015).

Bomber 27 tahun itu mendapat cedera hamstring saat membela timnas Argentina dalam laga melawan Ekuador di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti (9/10/2015).

Baca Juga

Akibat terkena cedera, ia hanya tampil selama 24 menit sebelum digantikan Angel Correa. Awalnya, efek cedera membuat Aguero diprediksi bakal menjalani masa perawatan sampai awal Desember 2015. Namun, kerja keras tim dokter, serta motivasi tinggi Aguero, membuat perawatan berjalan lancar, dan saat ini sang pemain sudah mulai berlatih gim bersama rekan-rekannya.

Kehilangan Aguero sempat membuat fans Manchester City khawatir timnya tak akan produktif. Tapi, Yaya Toure dkk berhasil menepis keraguan tersebut dengan penampilan tajam di lapangan. Lini serang The Citizens sama sekali tidak kesulitan membobol gawang lawan. Buktinya, dari tujuh laga terakhir tanpa Aguero, City meraih lima kemenangan, dua hasil imbang, plus mencetak 17 gol.

Namun kini, Man City butuh tenaga mantan pemain Atletico Madrid tersebut. Sebab, Wilfried Bony yang menggantikan peran Aguero di lini depan mengalami cedera ketika City bermain imbang tanpa gol kontra Aston Villa, Minggu (8/11/2015) malam WIB.

Sosok Aguero menjadi harapan lagi bagi Manchester Biru. Sang pemain mengaku sudah dalam kondisi semakin sempurna. Bomber bernomor punggung 10 ini bakal memanfaatkan jeda internasional untuk memulihkan kondisinya. Dia berharap bisa fit 100 persen saat Manchester City kedatangan tamu istimewa dari Merseyside, Liverpool.

"Saya merasa segera pulih. Secara fisik sangat baik dan saya berharap bisa terus bugar selama absen. Saya masih harus bekerja keras selama sepakan lagi. Saya berharap mulai berlatih bersama pemain lainnya dan targetku adalah Liverpool. Saya akan menjalaninya perlahan-lahan dan tidak terburu-buru," jelas Aguero seperti dilansir Sky Sports.

Sejauh ini, Aguero telah mendulang delapan gol plus satu assist dari 11 penampilannya bersama Manchester City di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Satu di antara penampilan yang paling mencuri perhatian adalah ketika mencetak lima gol dalam 20 menit, sekaligus membawa City menang 6-1 atas Newcastle United pada 3 Oktober 2015.

"Itu adalah perasaan yang menyenangkan, terutama ketika Anda mencetak lima gol. Namun yang terpenting adalah tim menang. Semua laga berbeda dan saya hanya fokus kembali tampil dan merasa nyaman."

"Jika saya merasa nyaman, semoga gol-gol akan kembali datang, namun seperti yang saya katakan, kemenangan tim lebih penting daripada kejayaan individu," imbuh Sergio Aguero.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer