Sukses


Sterling Mengaku Tak Menyesal Tinggalkan Liverpool

Bola.com, Manchester - Raheem Sterling sempat merasakan kegalauan ketika mengambil keputusan untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung bersama Manchester City. Namun, pemain berkebangsaan Inggris itu tak menyesali keputusannya.

Raheem Sterling bergabung bersama Manchester City pada 14 Juli 2015. Pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima musim. City harus menebusnya sebesar 49 juta poundsterling (Rp 1 triliun) dari Liverpool.

Sterling bakal menghadapi mantan klubnya setelah jeda internasional. Manchester City menjamu Liverpool di markas kebesarannya, Etihad Stadium, pada pekan ke-13 Premier League musim 2015 - 2016, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB.

"Saya merasa pindah ke Manchester City adalah keputusan tepat. Hati kecil saya bilang bahwa saya harus melakukannya. Saya telah melakukannya dan saya tak menyesal. Liverpool dan Manchester City adalah klub besar dan saya bangga bisa bermain bagi keduanya," ungkap Sterling.

"Saya merasa bahagia dengan perkembangan saya saat ini. Saya ingin terus berkembang dan memenangkan banyak trofi. Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi," Sterling menambahkan.

Sterling sejauh ini tampil 16 kali memperkuat Manchester City. Pemain kelahiran 8 Desember 1994 itu berhasil menyarangkan enam gol.

"Saya berlatih setiap hari bersama Vincent Kompany, Sergio Aguero, David Silva, dan Joe Hart. Kemampuan Anda tentu saja akan terus meningkat jika terus berlatih bersama pemain sekaliber mereka," demikian Raheem Sterling.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer