Sukses


Perlakuan Keji Van Gaal kepada Valdes

Bola.com, Manchester - Mimpi buruk Victor Valdes di Manchester United terus berlanjut. Pelatih Setan Merah, Louis van Gaal, kini melarang penjaga gawang asal Spanyol itu dilarang berada di markas latihan MU jika tim utama masih berlatih.

Valdes bergabung dengan MU pada Januari 2015 dengan status bebas transfer. Namun, kariernya tidak berjalan mulus karena dikabarkan berselisih dengan manajer Louis van Gaal. Valdes menolak tampil di tim U-21 MU.

Hal itu membuat van Gaal murka dan memaksanya berlatih dengan para pekerja magang. Mantan pemain Barcelona itu akhirnya mematuhinya. Meski demikian, kekesalan van Gaal terhadap Valdes tampaknya belum usai.

Daily Mail melansir bahwa Valdes diperingkatkan untuk menjauh dari AON Training Complex di Carrington jika para pemain tim utama masih ada di sana. Andai melanggar, Valdes akan mendapatkan denda.

Hal ini semakin menegaskan kalau posisi Valdes sudah semakin terbuang dari tim utama MU. Sebelumnya, Van Gaal sempat mengatakan tak membutuhkan lagi jasanya di Old Trafford.

Victor Valdes memulai kariernya bersama tim senior Barcelona pada 2002. 13 Tahun berkarier di Camp Nou, kiper asal Spanyol itu sukses mempersembahkan 21 trofi, termasuk tiga gelar Liga Champions pada 2006, 2009, dan 2011.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer