Sukses


Mata: Situasi Valdes Menyedihkan...

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata, mengaku prihatin dengan situasi yang dialami eks kiper Setan Merah, Victor Valdes. Padahal, menurut Mata, Valdes adalah salah satu kiper terbaik di dunia. 

Valdes bergabung dengan MU pada Januari 2015 dengan status bebas transfer. Namun, kariernya tidak berjalan mulus karena dikabarkan berselisih dengan manajer Louis van Gaal. Alhasil, pada bursa transfer musim panas 2015, Van Gaal pun mendepak mantan kiper Barcelona itu.

Valdes tercatat hanya tampil dua kali di Premier League bersama pasukan Red Devils. Selebihnya, kiper berusia 33 tahun tersebut tampil sebanyak tiga kali bersama skuat MU U-21 dan sekali di ajang Piala Liga Inggris.

"Memang menyedihkan untuk situasi yang dia (Valdes) lalui karena dia adalah kiper yang fantastis," ungkap Mata seperti dilansir Football Espana

"Dia memiliki kapastitas untuk kembali, bersaing, serta menunjukkan bahwa dia adalah pemain hebat. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Van Gaal. Hanya mereka yang dapat memberitahu Anda," tuturnya. 

Valdes memulai kariernya bersama tim senior Barcelona pada 2002. 13 Tahun berkarier di Camp Nou, kiper asal Spanyol itu sukses mempersembahkan 21 trofi, termasuk tiga gelar Liga Champions pada 2006, 2009, dan 2011.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga: 

MU Siap Lepas Valdes Asalkan Tak ke Liverpool

Akhirnya, Valdes Kembali ke Skuat MU

Ditendang dari Skuat MU di Liga Champions, Ini Kata Valdes

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer