Sukses


MU Dapat Kabar Buruk soal Michael Carrick

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) mendapat kabar buruk setelah Michael Carrick dikabarkan mengalami cedera parah pada pertandingan uji coba antara Inggris dan Spanyol di Stadion Jose Rico Perez, Jumat (13/11/2015) dini hari WIB. Gelandang berusia 34 tahun terancam absen dalam beberapa pekan ke depan. 

Pada pertandingan tersebut Inggris takluk 0-2 dari Spanyol lewat gol yang dicetak Mario Gaspar pada menit ke-72 dan Santi Cazorla (84'). Pelatih Inggris, Roy Hodgson menurunkan Carrick sejak menit pertama. 

Namun, pada menit ke-90+1, mantan gelandang Tottenham Hotspur ini harus ditarik keluar karena cedera pada engkel kaki kiri dan digantikan oleh Jonjo Shelvey. Seusai pertandingan, manajer timnas Inggris, Roy Hodgson pun mengaku khawatir, Carrick bisa absen panjang akibat cedera ini.

"Dia tidak terlihat baik. Dia mengalami cedera engkel yang parah, yang biasanya bisa berarti kerusakan pada ligamennya. Akan tetapi, kami tidak akan tahu seberapa parah cedera Carrick sebelum melakukan rontgen dan scan pada besok," kata Hodgson seperti dilansir ITV.

Akibat cedera ini, Carrick juga diragukan tampil melawan PSV Eindhoven pada ajang Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: ITV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer