Sukses


Dejan Lovren Siap Gantikan Sakho di Jantung Pertahanan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren menyatakan siap untuk menggantikan posisi Mamadou Sakho yang harus absen cukup lama. Sakho mengalami cedera ligamen dan diperkirakan harus absen selama dua bulan.

Sakho mengalami cedera tersebut saat menghadapi Crystal Palace di ajang Premier League, Minggu (8/11/2015). Pada laga yang dimenangi Palace 2-1 itu, Sakho ditarik keluar pada menit ke-40 dan digantikan Dejan Lovren.

Kabar ini pun membuat kans bermain pria asal Kroasia itu meninggi. Lantaran sejak bergabung dari Southampton pada 2014, Lovren jarang mendapatkan kesempatan menghuni tim inti The Reds.

"Mama melakoni berbagai partai dengan lancar dan di awal musim performanya juga bagus. Saya pernah berduet dengannya pada laga melawan Rubin Kazan dan merasa melengkapi satu sama lain," ucap Lovren kepada situs resmi klub.

Liverpool sudah melalui 12 pekan di Premier League, tetapi pemain 26 tahun itu baru tampil lima kali sebagai starter. Beda halnya dengan Sakho yang diturunkan Jurgen Klopp tujuh kali sebagai pemain inti.

 "Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di sepak bola, cedera bisa terjadi hari ini atau besok. Anda harus terus bersiap diri. Saya sendiri bekerja keras dan siap untuk bermain," tambah Lovren.

Pasukan Klopp saat ini di posisi 10 dengan 17 poin dari 12 pertandingan. Ujian berat bakal dihadapi Liverpool pasca jeda kompetisi internasional, mereka akan bertandang ke markas Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: Situs Resmi Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer