Sukses


Liverpool Dituduh Rusak Perkembangan Raheem Sterling

Bola.com, Manchester - Agen Raheem Sterling, Aidy Ward, mengatakan, Liverpool sudah merusak perkembangan karier kliennya. Oleh sebab itu, keputusan bergabung dengan Manchester City dinilai sudah tepat untuk Sterling.

Sterling bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2015. Pemain asal Inggris itu diboyong dengan nilai transfer 49 juta poundsterling (sekitar Rp 1 triliun) dan diikat kontrak berdurasi lima tahun.

Ward menilai keputusan Sterling hengkang ke Etihad Stadium sudah tepat karena mendapatkan posisi yang sesuai dengan karakternya. Hal itu sangat jauh berbeda ketika Sterling masih di Liverpool yang sering di coba bermain di berbagai posisi.

"Raheem saat ini bermain di klub yang tepat. Dia bermain dengan pemain yang lebih baik bersama manajer yang memberinya kebebasan untuk mengekspresikan diri. Kualitasnya pun meningkat karena bermain bersama klub papan atas Premier League dan Liga Champions," kata Ward seperti dilansir Manchester Evening News, Senin (16/11/2015).

"Ketika masih di Liverpool, Raheem pernah diminta bermain sebagai full-back. Sama seperti Emre Can yang dimainkan sebagai bek tengah padahal dia seorang gelandang. Itu tak akan membantu Raheem berkembang sebagai pemain," ujar Ward.

Hingga kini, Sterling sukses tampil dalam 16 pertandingan City di segala kompetisi. Pemain berusia 20 tahun sudah mencetak enam gol dan tiga assist untuk Manchester City.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer