Sukses


Marouane Fellaini Disarankan Hengkang dari MU

Bola.com, Manchester - Pelatih tim nasional Belgia, Marc Wilmots menyarankan Marouane Fellaini untuk hengkang dari Manchester United (MU) pada bursa transfer Januari 2016. Menurut dia, jika bertahan di MU, Fellaini tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bermain reguler.

Sepanjang musim 2015-16, Fellaini tampak kesulitan untuk menembus skuat utama The Red Devils. Pemain bertubuh jangkung itu lebih sering duduk dibangku cadangan setelah kalah bersaing dengan gelandang lain, Bastian Schweinsteiger, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, hingga Ander Herrera.

Akibatnya, mantan pemain Everton ini hanya berhasil menjalani empat pertandingan bersama skuat Setan Merah. Melihat kondisi tersebut, Wilmots memberi saran kepada pemain berambut kribo itu untuk mencari klub lain jika ingin peluangnya tampil di Piala Eropa 2016 bersama Belgia tetap terjaga. 

"Pemain yang tidak bermain untuk klub akan sangat mengganggu bagi pelatih timnas. Fellaini harus bermain sebagai pendukung serangan, atau sebagai pemain nomor 6. Dia memiliki tekhnik yang sangat bagus, dan juga kemampuan yang baik dalam bertahan," kata Wilmots.

"Akan tetapi, mungkin dia harus mencari tantangan baru pada Januari, jika hal tersebut memungkinkan," tutur Wilmots.

Fellaini didatangkan MU dari Everton pada 2 September 2013 dengan mahar sebesar 27 juta poundsterling. Tiga musim berkarier di Old Trafford, gelandang berusia 27 tahun tersebut berhasil mencetak enam gol dari 64 pertandingan di semua ajang.

Sumber: Le Soir

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer