Sukses


Tak Mau Ikut Konflik, Klopp Siap Sambut Sterling

Bola.com, Liverpool- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan akan menyambut Raheem Sterling saat menghadapi Manchester City, di Stadion Etihad, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Klopp mengaku tidak peduli dengan kondisi hubungan Sterling dan Liverpool dan tetap memuji pemain timnas Inggris itu sebagai pesepak bola yang hebat.

Sterling bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2015. Pemain asal Inggris itu diboyong dengan nilai transfer 49 juta poundsterling (sekitar Rp 1 triliun) dan diikat kontrak berdurasi lima tahun.

Namun, kepindahan Sterling ke City tidak berjalan dengan baik. Pasalnya, sebelum berganti seragam ke City, Sterling sempat berulah dengan tidak mau mengikuti latihan bersama Liverpool. Sontak hal ini menumbuhkan bibit kebencian para pendukung Liverpool.

Kendati demikian, Klopp tak mau tahu-menahu soal masalah Sterling dengan Livepool dan menganggap keputusan yang dilakukan pemain 20 tahun itu sebagai hal yang normal.

"Ini sepak bola dan itu normal, tidak ada yang spesial. Mantan pemain bermain melawan klub lamanya. Saya tidak tahu berapa banyak teman yang dimiliki Raheem di sini, tapi dia pemain yang bagus," kata Klopp.

"Dia bermain di Liverpool dan memiliki momen yang bagus di sini. Saya tidak mendengar kata buruk soal dirinya. Dia anak yang baik. Jadi, tetap berteman, berjabat tangan kemudian waktunya untuk sepak bola," tutur Klopp.

Liverpool saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 17 poin. Sedangkan Manchester City kukuh di pucuk klasemen dengan 26 poin.

Sumber: laman resmi Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer